banner dprd mkassar

Randa Azzahra Travel Hadirkan Program Angsuran Umrah Dulu Bayarnya Belakangan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ibadah umrah tentu saja menjadi impian seluruh umat Muslim seluruh dunia, seiring pesatnya perkembangan biro perjalanan umrah dan wisata halal, Randa Azzahra Travel yang berkantor pusat di Makassar, terus berbenah menjelang usianya ke 13 tahun, salah satu travel yang telah mengantongi izin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia.

Ditengah persaingan terbuka serta banyaknya travel baru yang bermunculan saat ini, managemen Randa Azzahra Travel tetap antusias mengedepankan pelayanan maksimal kepada para seluruh jamaahnya, setia dan amanah mendampingi setiap pemberangkatan.

Randa Azzahra Travel selalu menjaga kepercayaan kepada jemaah. Randa Azzahra Travel sebagai pelayan tamu tamu Allah untuk melaksanakan ritual ibadah umrah di dua kota suci Makkah dan Madinah, baik bagi para jamaah yang berasal dari Sulawesi maupun yang berasal dari luar sulawesi.

Owner Randa Azzahra Travel, Hj Andi Nurmaedah Mustari SH mengatakan, menyambut bulan suci ramadan 1445/2024 hijriah, pihaknya kembali mempersiapkan jadwal keberangkatkan jamaah umrah ramadan secara bertahap, diawali pemberangkatan gelombang pertama awal ramadan kamis, 14 Maret 2024 mendatang.

Kata dia, pemberangkatan kedua tanggal 19 maret 2024, dilanjutkan pemberangkatan tanggal 21 maret 2024, dengan paket i’tikaf 23 hari hingga idul fitri di Makkah, Arab Saudi.

“Usai momentum ramadan nantinya akan dilanjutkan pemberangkatan paket syawal, ini merupakan pemberangkatan syawal akhir, menyusul persiapan diawalinya pemberangkatan jemaah haji reguler tahun 2024 pemerintah RI,” ungkap Ummu Ahsan, sapaan akrab Hj Andi Nurmaedah Mustari SH saat dikonfirmasi lansung via telepon WA dari Makkah Arab Saudi, Kamis, (7/3/2024).

Hal yang menarik pada pemberangkatan paket ramadan ini, yakni didampingi lansung oleh ownernya, Hj Andi Nurmaedah Mustari SH, Direktur Utama PT Randa Azzahra Alharamain, H Andi Rahman Pagunai, Komisaris Utama PT Randa Azzahra Alharamain dan Ustadz H Syaibani Mujiono, Komisaris PT Randa Azzahra Alharamain juga selaku sekjen DPP Wahdah Islamiyah.

Adapun program tahun 2024 ini, managemen Randa Azzahra Travel kembali membuka harga promo untuk keberangkatan pada awal bulan Agustus, September dan Oktober 2024 dengan harga Rp 29,5 juta dengan fasilitas bintang tiga plus, jarak hotel untuk paket promo lebih kurang 200-300 meter dari Masjidil Harom.

Seiring dengan dilakukannya kerjasama pembiayaan syariah antara Amitra dengan Randa Azzahra Alharamain melalui program “Umroh now pay latter” atau angsuran biaya perjalanan umrah.

Hadirnya AMITRA ini, anda bisa mendapatkan pembiayaan untuk melakukan ibadah umroh sesuai dengan syariah. Hanya dengan melengkapi dokumen berupa KTP dan Kartu Keluarga (KK), calon jamaah bisa mengajukan pembiayaan untuk berangkat umroh.

Tak hanya itu, AMITRA juga memudahkan calon jamaah untuk melakukan pembayaran angsuran setelah pulang dari umroh. Jadi, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mewujudkan impian anda berangkat ke tanah suci.

Ia berharap kepada jamaah yang berangkat melalui travelnya, travel umrah yang berslogan “umrah sesuai sunnah” selalu merasa puas dan memperoleh umrah yang mabrur diberikan kelancaran beribadah serta kesehatan selama melaksanakan ritual ibadah di dua kota suci hingga kembali ketanah air. (arp)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *