Jelang Akhir Ramadhan, Angkatan muda Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo Gelar Gema Bhakti Sosial

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jelang akhir bulan suci Ramadhan, Angkatan muda Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo gelar Gema Bhakti Sosial di Pondok Pesantren Al Hikmah Hidayatullah di Kelurahan Tenilo Kecamatan Limboto yang mengangkat tema “Berbagi untuk umat memperoleh berkah di bulan penuh rahmat. Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan Gema Bakti Ramadhan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiahtul Aisyiyah,Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Di sambut hangat oleh pengurus pesantren tersebut.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut Ketua Umum Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Kegiatan yang diawali dengan ceramah hingga menjelang waktu buka puasa dengan mematuhi Protokol Kesehatan, usai buka bersama acara di lanjutkan dengan wakaf Quran kepada pengurus pesantren.

Usai melaksanakan kegiatan, Pimpinan Pondok pesantren Al-Hikmah Hidayatullah Ismail Busa mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kami menyambut baik inisiasi gema bhakti ramdhan yang di gelar oleh pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo.” Ucap Ismail.

Dirinya juga menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan momen kebahagiaan bagi anak-anak pondok pesantren Hidayatullah Kabupaten Gorontalo.

Dalam momen silaturahim dan buka bersama ini sekaligus di rangkai kan dengan Wakaf Alquran di beberapa rumah quran di kabupaten Gorontalo mendapatkan apresiasi dari pihak Pondok.(*)

Pemkot Makassar SC