Pemuda PANDAI Sul-Sel, Sebut Farhat Abbas Figur Tepat Memimpin Indonesia 2024

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, JAKARTA –┬áPemilihan Presiden 2024, kian semakin dekat,
Anies Baswedan Ungguli Ganjar Cukup Telak di Survei Terbaru KedaiKOPI
Kiswondari, Jum’at, 07 Mei 2021 – 05:39 WIB
Anies Baswedan Ungguli Ganjar Cukup Telak di Survei Terbaru KedaiKOPI Hasil survei terbaru KedaiKOPI menempatkan Anies sebagai capres dengan dukungan tertinggi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggungguli Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam hasil survei KedaiKOPI. Survei terbaru KedaiKOPI sejatinya mengukur tokoh daerah potensial menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 .

Hasil survei bertajuk Peluang dari Timur ini menunjukkan Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merupakan kepala daerah dengan elektabilitas tertinggi di timur dan barat Indonesia.

Sementara Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto masih teratas.

Pemilu 2024, lebih menarik, Sejumlah nama nama baru Capres bermunculan dan banyaknya Partai partai baru, Seperti Partai Gelora besutan anis matta, partai Ummat besutan amien rais, dan juga Partai Pandai besutan pengacara kondang indonesia Farhat Abbas.

Dengan demikiaan, Pemuda Pandai di makassar, Menyebutkan Figur tepat memipin Indonesia 2024 adalah Farhat Abbas.

Moja mengungkapkan, farhat abbas, sangat cocok memimpin Indonesia 2024, dia masih mudah energik dan juga bukan orang baru di dunia politik,
Menurut moja yang di hubungi via tlp, farhat abbas sudah lama berkecimpung di dunia politik dan partai, jadi sangat paham kebutuhan Rakyat.

saya yakin pemilih milennial akan mengidolakan Farhat abbas, karena dia satu satunya calon yang termudah d indonesia, selain itu jiwa dan kepeduliaan Farhat abbas terhadap Rakyat kecik sangat baik.

Saat ini Partai Pandai Sudah mendeklarasikan diri di beberapa DPW di indonesia, terkahir kami deklarasi di jawa timur.

Moja mengungkapkan, kami yakin Pandai akan lolos pemilu 2024, karena itu target kami sebagai kader partai pandai.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC