banner dprd mkassar

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Kapolresta Resmi Buka Turnamen Volly Ball Polresta Gorontalo Kota

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H resmi membuka pertandingan olahraga Volly Ball Polresta Gorontalo Kota yang bertempat di Lapangan Volly Aspol Polresta Gorontalo Kota. pada Jumat, (09/06/2023)

Turnamen Volly Ball ini merupakan perlombaan internal antara anggota yang dilaksanakan oleh masing-masing personil Bag/Satfung/Polsek di lingkungan Polresta Gorontalo Kota.

Kapolresta Gorontalo Kota mengungkapkan bahwa turnamen antar anggota polisi ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

“Patutlah Kita Bersyukur atas nikmat Allah SWT pada pagi hari ini kita masih bisa Melaksanakan Kegiatan Pembukaan Turnamen Volly Ball dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Polresta Gorontalo Kota. Kegiatan Volly Ball ini merupakan Rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 77 dimana Selain Volly Ball ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan seperti Mini Soccer, dan Lomba Kebersihan Mako Dimasing-masing Satfung.” Jelas KBP Ade Permana

Tujuan dari lomba ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77 juga untuk mempererat kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antar anggota Polresta Gorontalo Kota.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *