Paris Jusuf: Yellow Clinic Partai Golkar Bantu Pemerintah Melawan Covid-19

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GORONTALO –  Sekretaris Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf menyampaikan bahwa kehadiran Yellow Clinic untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan wabah virus corona di Gorontalo.

“Sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum Airlangga Hartarto, bahwa kader partai golkar di Indonesia dapat membantu rakyat selama masa pandemi, salah satunya dengan menghadirkan program vaksinasi Yellow Clinic Partai Golkar untuk masyarakat”. Jelasnya.

Lanjutnya, tugas Partai Golkar sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto bahwa Pimpinan DPD, Ketua DPRD di provinsi, kabupaten/kota, gubernur, walikota dan lainnya, harus mendorong dan menyukseskan program pemerintah pusat.

“Tentunya selain melawan pandemi, kita harapkan pemulihan ekonomi berjalan dengan baik, selain sebagai Ketua Partai, Pak Airlangga juga merupakan Menko Perekonomian dimana beban pemulihan ekonomi berada dipundaknya, oleh sebab itu kami sebagai kader wajib mendukung kesuksesan pemerintah pusat”.

Seperti diketahui, program vaksinasi Yellow Clinic Partai Golkar telah dilakukan oleh DPD Partai Golkar se- Indonesia baik ditingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC