Peduli Terhadap Masyarakat, GenBI UNM Berikan Bantuan Sembako dan Covid Kit

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Negeri Makassar menggelar kegiatan GenBI Anti Covid-19 (GAC) di beberapa titik kota Makassar, Minggu (8/8/2021).

Sekedar diketahui, GenBI Anti Covid-19 ini merupakan program kerja perdana dari Deputi Kesehatan GenBI UNM sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19. Kegiatan GAC ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial berupa Sembako dan Covid Kit untuk Warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Baso Patisangguru selaku Ketua Wilayah GenBI Sulsel menjelaskan bahwa GenBI Anti Covid-19 ini akan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pada pandemi ini.

Disisi lain, Ketua GenBI Komisariat UNM, Syarif Hidayatullah berharap agar bantuan diserahkan secara tepat sasaran agar masyarakat setidaknya bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan.

“Saya berharap kepada teman-teman yang turun memberi bantuan sosial nantinya betul-betul memberikannya kepada orang yang membutuhkan,” harapnya.

Dalam pelaksanaannya, GAC ini dibagi menjadi 3 tim. Tim 1 ini memberikan bantuannya di jalan Hertasning, tim 2 di jalan Sultan Alauddin dan tim 3 di jalan A.P Pettarani.

Sehingga, dengan terselenggaranya program kerja ini para pengurus GenBI UNM diharapkan tetap selalu semangat dalam memberikan energi untuk negeri. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC