Dihadapan Kader Aru Tegaskan Menangkan NH -Azis di Pilgub Sulsel

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar, Faouk M Beta, meminta semua kader dan pengurus Golkar Makassar agar memiliki komitmen kuat mengkankan Nurdin Halid – Aziz Kahar Mudzakkar (NH-Azis) di Pilgub 2018.

Hal tersebut ditegaskan Farouk dalam
Workshop yang dilaksanakan Partai Golkar Makassar, di jalan Lasinrang di kantor DPD II partai Golkar kota Makassar, Sabtu (09/09/2017).

“Pilkada 2018 mendatang itu ada ditangan kita semua dan komitmen kita yang harus kita kuatkan. Jangan Golkar kalah disaat pilkada mendatang,” tegas Farouk.

Lanjut dikatakan Aru, “Hari ini kita format dan kita buat sebuah sejarah yang baru untuk bersama-sama menangkan NH Azis di Pilgub 2018, dan tentunya semangat serta kerja keras kita yang akan kita bawa serta bagaimana kita semua fokus mengatur strategis kita bersama untuk memenangkan NH – Azis dan Partai Golkar tentunya,” ucap Farouk.

Terkait siapa yang akan diusung dan berpasangan di Pilwali mendatang, Farouk M. Betta katakan bahwa Salah satu proses untuk menyatukan siapa yang akan diusung di pilwali mendatang, sampai saat ini belum ada dari DPP Partai Golkar sendiri.

“Kami masih menunggu proses, terkait siapa yang nanti akan diusung dan berpasangan di Pilwali mendatang, yang pasti kami sudah mengikuti semua mekanisme yang di ajukan,” Ucap Farouk.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC