banner dprd mkassar

Ajak Pelaku Usaha Taat Pajak, NRL Group Gelar Seminar Perpajakan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – NRL Group mengadakan Seminar Perpajakan yang bertajuk Kepatuhan Perpajakan dalam Bisnis Multisektor bertempat di Maraja Hall, Hotel The Rinra, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan ini bertujuan agar mengedukasi para pelaku usaha dari berbagai sektor di Kota Makassar agar bisa patuh dan taat pajak terhadap usaha yang tengah dikerjakan.

Dalam kegiatan itu, hadir Owner NRL Group, Nurul Damayana, Komisaris NRL Group, Muhammad Noor Ikhsan, Kepala KPP Makassar Utara, Dr. Budi Harjanto, Adv.Dem., S.P.I., M.Si., dan Kabid P2 Humas, Alimuddin mewakili Kepala Kantor Wilayah DJP Sulselbartra. Turut hadir pula influencer Makassar, Anggu Batary dan Owner SD Glow, Sartika Diman.

Adapun pemateri pada kegiatan tersebut, yaitu Hasbullah Ahiri dengan materi Kewajiban Wajib Pajak Badan, Muhammad Rijal dengan materi Pemutakhiran NIK Menjadi NPWP.

Menurut Ketua Panitia Asgar Hady, kegiatan ini diharapkan mampu menjadikan para pelaku usaha taat dan patuh terhadap pajak.

“Jadi kegiatan ini diharapkan bisa membuat para pelaku itu bisa taat pajak. Selain itu, kegiatan ini juga adalah sebuah gebrakan, karena baru kali ini ada penguasa yang melakukan seminar pajak ini dan semua ditanggung oleh NRL Group,” tuturnya.

“Kita juga melakukan kerjasama dengan Direktorat Jendral Pajak sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan bahwa yang diundang sebagai peserta itu para pelaku usaha yang sudah mempunyai NPWP dan wajib pajak.

“Mulai dari pelaku usaha yang sudah besar, seperti KFC dan Toko Agung, ada juga pelaku usaha menengah serta kecil, yaitu di bidang kuliner, skin care, fashion, dan lain-lain. Jumlah peserta dari kegiatan ini sebanyak 200 orang,” pungkasnya.

Diketahui, NRL Group memulai bisnis dengan nama NRL Kosmetik. Selanjutnya NRL Group melakukan ekspansi dengan sejumlah bisnis dengan berbagai brand seperti Nurul Mart, Enerel Fashion, PT. Enerel Inti Gas, NRL Gym, dan Cafe NRL.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *