2 Tahun, Anggota Perindo Makassar Sudah 10 Ribu

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Perindo merayakan hari ulang tahun (HUT) keduanya di Kota Makassar. Perindo diusia dua tahun mampu memperlihatkan konsistensinya sebagai partai politik yang hanyak diminati masyarakat.

Khusus di Kota Makassar, dalam dua tahun terakhir sudah ada 10 ribu masyarakat yang bergabung dengan partai besutan hary tanoe sudibjo ini. Hal ini dianggap tidak lepas dari kekuatan pergerakan infrastruktur yang sudah terbentuk 100% hingga ditingkatan kelurahan/desa.

“Jumlah anggota partai sudah mencapai 10 ribu orang. Itu terdaftar secara manual dan melalui pendaftaran online,” kata Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud dalam perayaan HUT Perindo di Makassar.

Perayaan HUT Perindo di Kota Makassar turut dihadiri langsung para pengurus disetiap tingkatan. Tetmasuk kehadiran Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan.

Uci sapaab akrab Sanusi mengatakan, antusias masyarakat ikut bergabung menjafi bukti besarnya penerimaan masyarakat terhadap partainya. Perindo  menurutnya adalah partai pilihan secara rasional.

“Orang bergabung karena ini pilihan rasional. Bukan soal uang tapi ada visi perjuangan partai  dan pak Hary (Tanoesoedibjo),” kata Sanusi.

Uci menambahkan meraih kemenangan di pemilu  2019 mendatang sudah didepan mata. Ini karena survei Perindo saat ini dalam tiga bulan terakhir sudah masuk dalam 5 besar partai politik.

“Peluang kemenangan sudah di depan mata, sisa kita persiapkan sematang mungkin. Tak ada kemenangan tanpa perjuangan, makanya tetap jaga kekompakan,” pungkasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar