NasDem Makassar Berbagi Dengan Warga BTN Minasaupa

NasDem Makassar Berbagi Dengan Warga BTN Minasaupa

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai NasDem Makassar terus melakukan kegiatan bakti sosial. Kali ini Nasdem Makassar melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah dan penyerahan sebanyak 200 paket sembako kepada rakyat kurang mampu, di BTN Minasaupa, Minggu (9/10/2016).

Ketua NasDem Makassar, Rahmatika Dewi mengatakan, nama Program yang dilaksanakan tersebut yaitu partai NasDem Bersatu dengan rakyat, berjuang bersama rakyat dan menang bersama untuk rakyat.

“Setiap minggu pengurus Nasdem Makassar lakukan bakti sosial di 14 Kecamatan dan ini adalah yang kedua sebelumnya kita lakukan di Kecamatan Tallo, bukan hanya bakti sosial kita juga melantik DPC dan DPRT setelah bakti sosial,” ungkap Rahman Tika yang akrab disapa Cicu ini.

img_3995

Selain itu, Cicu berharap NasDem setiap saat mampu menyentuh masyarakat Makassar yang membutuhkan bantuan yang masih jauh dari kesejahteraan.

Sementara itu Wakil Ketua DPD NasDem Makassar Mario David mengatakan, NasDem harus bisa memboyong visi perubahan untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat. Kegiatan seperti ini kata Mario, tidak hanya dilakukan pada saat kampanye, tapi sepanjang tahun kita lakukan.

.

 

PEMKOT-Makassar