Program Awal Syamsari Kitta Perbaiki Jalan Polut

 

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Bakal Calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta gencar melakukan sosialisasi. Minggu (9/10/2015), Syamsari bersama tim pemenangannya, Andi Makmur Sadda mengunjungi Pulobangkeng Utara.Saat berkunjung Syamsari menjanjikan perbaikan jalan bagi warga Pulot.

“Insya allah program awal saya di tahun pertama untuk warga Polut ialah perbaikan betonisasi jalan, sejumlah jalan di daerah rusak perlu perlu dilakukan perbaikan. tentu program unggulan kami yang telah dicanangkan yakni satu sapi untuk satu kepala keluarga,” ungkap Syamsari saat memberi sambutan.

Syamsari menyasar beberapa desa di Polut, diantaranya Panrannuangku,  Balangtanaya, Komara, Kampung Beru, Palleko dan Malewang.

Salah seorang warga, Dg Pasang, mengapresiasi kunjungan dan program Syamsari. “Program Pak Syamsari sangat baik . Bikin sejahtera masyarakat. Semoga nanti janjinya dapat ditepati,” harapnya.

Sementara, Makmur Sadda yang juga Mantan Wakil Bupati Takalar, membeberkan alasannya ikut mendukungan politikus PKS tersebut. ” Saya melihat figur dan program Pak Syamsari layak dijual ke masyarakat. Untuk itu, tak ada lagi keraguan untuk mendukung Pak SK menjadi Bupati Takalar,” terangnya meyakinkan.

 

PEMKOT-Makassar