RMS Diteriaki Calon Gubernur Saat Pelantikan Pengurus Nasdem Rappocini

 

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Massa melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang atau Pengurus Kecamatan dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se Kecamatan Rappocini di lapangan Baruga (Futsal) Minahasa Upa Blok F5, Minggu malam (9/10/2016).

Dalam acara yang dihadiri sekitar lima ratus simpatisan NasDem dan Warga Rappocini ini,RMS diteriaki calon gubernur. Beberapa kali masyarakat  berteriak RMS gubernurku, baik pada saat tiba di acara maupun pada saat RMS menyampaikan sambutannya.

Namun RMS menyanggah teriakan masyarakat tersebut saat menyampaikan sambutannya. “saya bukan calon gubernur” kata RMS sambil tertawa. Tapi di akhir sambutanua RMS mengatakan bahwa kalau dari partai Nasdem walikota Makassar maka dari partai Nasdem juga akan kita usung sebagai calon gubernur Sulsel

Ini adalah DPC kedua yang akan dilantik setelah sebelumnya yaitu DPC Tallo. Di NasDem Kota Makassar ada 14 Pengurus Kecamatan atau DPC, yang nanti akan dilantik seluruhnya, serta Pengurus di tingkat Kelurahan atau DPRT se Kota Makassar.

Sebelum melantik pengurus DPC Rappocini, Ketua Nasdem Makassar, Rahmatika Dewi  juga melakukan kegiatan bakti social pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah dan penyerahan sebanyak 200 paket sembako kepada rakyat kurang mampu, di BTN Minasaupa.

PEMKOT-Makassar