Resmi Pimpin Golkar Makassar, Ini kata Aru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar Farouk Mappaseling Betta resmi ditetapkan sebagai Plt ketua Golkar Makassar. Keputusan itu diambil dalam rapat pleno DPD I Golkar Sulsel, jumat (09/12/2016) malam.

Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel, Risman Pasigai membacakan langsung penetapan Aru, sapaan Farouk M. Beta sebagai ketua. “Sudah diputuskan dalam rapat. Keputusan partai Aru Plt ketua,” kata Risman.

Penunjukan Aru sebagai ketua ini bahkan sudah bocor sebelum rapat digelar. Sumber dari internal Golkar menyampaikan kalau Aru ditunjuk dengan berbagai pertimbanan matang.

Sementara itu, Aru yang juga ketua DPRD Makassar saat ditemui mengaku berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berjanji bakal bekerja secara maksimal membesarkan Golkar di Makassar.

“Saya beterima kasih atas kepercayaan ini. Ini amanah besar yang harus saya jalankan dengan baik,” kata Aru.

Aru menambahkan, kedepan dalam menjalankan roda organisasi akan mengakomodir semua kader. Semua potensi kader akan digunakan untuk membangun partai Golkar Makassar lebih baik lagi kedepan.

“Tidak ada istilah faksi. Tidak ada kalah dan menang” Pungkas Aru.

Rapat pleno penetuan Plt Ketua Golkar Makassar dihadiri sejumlah elite beringin. Seperti, ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid,  ketua harian Moh Roem, Kadir Halid, Andi Yagkin Padjalangi, Arfandy Idris, dan Rusdin Abdullah. (SO)

PEMKOT-Makassar