Tahun 2016, Kejati Sulselbar Selamatkan Uang Negara 26 Miliar

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (Kejati Sulselbar) berhasil menyelamatkan uang negara sebesar 26 MilIar Rupiah. Uang negara tersebut berasal dari 29 Kejaksaan Negeri dan 9 Cabang Kejaksaan Negeri se Sulawesi Selatan dan Barat.

Penyelamatan uang negara ini dirilis pihak Kejaksaan usai menggelar Upacara dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia, di halaman kantor Kejati, Jumat (09/12/2016)

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Hidayatullah mengapresiasi upaya penyelamatan uang negara yang dilakukan masing-masing kejari dan cabjari tahun ini. Untuk Kejati Sulselbar sendiri berhasil menyetorkan 11 Milyar rupiah.

“kita apresiasilah para kejari dan cabjari, begitupula dengan kejati sulsel kan juga menyetor 11 Milyar,” Ujar Hidayatullah usai mengikuti upacara

Hidayatullah juga berharap bahwa peringatan hari Anti Korupsi menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat, utamanya Institusi Penegak Hukum untuk menghindari serta mencegak perbuatan korupsi di Sulawesi Selatan.

Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi juga dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, serta sejumlah unsur muspida lainnya. (*)

 

Gerinra Sulawesi Selatan