Hadiri Undangan Maulid, Dg Ical Dihidangkan Tumpi – Tumpi

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal menghadiri peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim, Kelurahan Bunga Eja Baru, kecamatan Tallo, Selasa (10/1/2017).

Orang nomor dua di kota Makassar yang  akrab disapa Deng Ical ini, diacara tersebut dia menikamti hidangan makan siang.

“Nyamanna tumpi-tumpi na, apalagi ada paria kambuh”,ujar Deng Ical usai menikmati hidangan ala kadarnya yang disediakan oleh warga Bunga Eja Baru.

Kegiatan maulid kali ini berbeda dengan biasanya. Karena acara maulid tersebut dilaksanakan di tengah  pemukiman padat warga.

Di hadapan ratusan ibu-ibu Majelis Taklim,  Deng Ical kembali menyampaikan tingkat pertumbuhan ekonomi Makassar yang mencapai 9,2 persen, tapi dibalik itu juga kesenangan sosial kita juga luar biasa tingginya yang mencapai 0,47 persen.

“Makassar bisa kuat, hal itu karena masih banyaknya masjid yang membuat ketahanan sosial masyarakat Makassar bisa kuat. Selain itu, interaksi sosial yang dilakukan secara positif sehingga Makassar nyaman dan aman untuk kita tinggali bersama”,katanya

Dalam hikma maulid yang dibawakan oleh, Ustd Maskur Yusuf, mengajak ratusan Majelis Taklim yang hadir untuk berpartisipasi dalam mendukung program-program pemerintah kota Makassar.(*)

 

PEMKOT-Makassar