Ini Misi BKM Maju di Pilkada Luwu

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Buhari Kahar Muzakkar setelah mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk maju di Pilkada Kabupaten Luwu yang digelar 2018 mendatang, Buhari bersama Timnya mulai gencar melakukan sosialisasi.

Sejumlah Baliho  mulai terpasang di Sejumlah titik di Kabupaten Luwu. BKM yang merupakan singkatan dari nama Buhari Kahar  Muzakkar yang ada dalam baliho tersebut, tidak hanya sekedar singkatan. Tapi, memiliki arti dan makna tersendiri.

Huruf B artinya berkelanjutan, huruf  K diartikan Kembangkan potensi daerah dan M diartikan maju dan berdaya saing.

Irwan Said Juru bicara tim pemenangan Buhari  menjelaskan bahwa BKM singkatannya Buhari Kahar Muzakkar  adalah salah satu misinya  untuk berkelanjutan kembangkan potensi daerah,maju dan berdaya saing.

“Artinya berkelanjutan itu melanjutkan pembangunan Luwu, karena  bupati Luwu yang sekarang itu adalah saudaranya,”jelas Irwan Said di sebuah warkop di kawasan Panakukang Makassar, Selasa (10/01/2016)

Irwan menambahkan untuk partai politik yang akan mengusung Kakak  Anggota DPD RI, Azis Kahar Muzakkar tersebut, selain Partai Amat Nasional (PAN) ada partai Golkar.

Sebelumnya, BKM dan NH melakukan pertemuan di Makassar, beberapa waktu lalu. Pada pertemuan tersebut, NH memberi support kepada BKM untuk maju bertarung di Luwu.(*)

 

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan