Paket Muslimin Bando – Ian Latanro mulai Diperbincangkan

Bupati Enrekang Muslimin Bando, resmi bergabung ke Partai Golkar (int)
PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Meski pilkada Kabupaten Enrekang baru akan digelar 2018, namun sejumlah spekulasi terkait pasangan yang bertarung di daerah tersebut mulai mencuat. salah satunya paket incumbent Muslimin Bando dengan Ian Kurnia Latanro.

Pemuda Kabupaten Enrekang, Lukman Manggarra mengatakan, informasi wacana paket Muslimin-Ian telah tersebar luas di Enrekang, bahkan kehadiran Ian akan mampu mewakili kalangan pemuda.

Ketua Biro Pemenangan DPD I Golkar Sulsel, Ian Latanro. (int)
Ketua Biro Pemenangan DPD I Golkar Sulsel, Ian Latanro. (int)

“Posisi Ian akan menguntungkan incumbent, yakni Muslimin Bando. Karena, ia bisa mendongkrak lewat keterwakilan pemuda. “Pak Bupati (Muslimin) butuh sokongan yang energik untuk mendampinya pada Pilkada 2018 mendatang. Solusinya adalah Ian Latanro”, kata Lukman Manggarra.

Dia menambahkan, kematangan Ian Latanro dalam pentas perpolitikan di Sulsel tidak diragukan. Sosok Ian seorang organisatoris di Sulsel. Ian Latanro adalah adalah pengurus DPD I Golkar Sulsel dan Pengurus Harian DPD I KNPI Sulsel.

“Ian Latanro juga sukses mengantar Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebagai bupati Gowa dua priode, sampai saat ini dirinya sukses mengantar anaknya, Adnan Purichta IYL sebagai Bupati Gowa sekarang ini”, tambahnya. (SO)

Pemkot Makassar SC