banner dprd mkassar
HUKUM  

Ini Yang Dilakukan Istri Politisi Golkar Saat Kampanye Bur-Nojeng di Takalar

Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Sulsel (Sulawesi Selatan) melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi ibu hamil, ibu menyusui, balita, lansia, dan anak. (dok)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Sulsel (Sulawesi Selatan) kembali menyapa warga di kabupaten/kota di Sulsel. Setelah melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Pangkep, dan Sidrap pada Januari 2017 lalu, kali ini, organisasi binaan A Ani Nurdin Halid kembali turun ke Kabupaten Takalar, Jumat, 10/02/2017.

Organisasi tempat berhimpunnya politisis Partai Golkar Sulsel itu melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi ibu hamil, ibu menyusui, balita, lansia, dan anak yang dikemas dalam Bakti Sosial (Baksos) IIPG Sulsel.

Respon positif ditunjukkan warga yang terlihat antusias menyambut kehadiran pengurus IIPG Sulsel di Desa Aeng, Batu – Batu, Kecamatan Galesong Utara, Takalar yang menjadi lokasi Baksos.

“Alhamdulillah. Hari ini kami bersilaturahmi bersama warga Takalar. Baksos yang IIPG Sulsel adakan bentuk komitmen kami terhadap peningkatan derajat kesehatan perempuan, dan anak,” beber Pembina IIPG Sulsel A Ani NH yang juga isteri Ketua DPD Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid.

Empat orang dokter dan enam perawat diterjunkan untuk memeriksa 250 ibu hamil, ibu menyusui, balita, lansia, dan anak. Mereka diboyong ke Takalar oleh IIPG Sulsel untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi anak dan perempuan.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, dan pemeriksaan kandungan bagi ibu hamil, Baksos IIPG Sulsel juga memberikan bantuan MP (Makanan Pendamping) ASI (Air Susu Ibu) bagi bayi, dan obat – obatan gratis bagi keluhan kesehatan yang dirasakan warga saat pemeriksaan.

Mendampingi A Ani NH saat Baksos terlihat sejumlah isteri politisi partai Golkar Sulsel yang juga pengurus IIPG Sulsel, diantaranya Hajrah Hamka B Kady, A Laila Mufida Roem, Aneng Rosita Yagkin Padjalangi, Yun Fahruddin Rangga, Rostini Angka Kadir, dan Irnalia Hoist. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *