Setya Novanto Suarakan Minta Warga Takalar Pilih Bur-Nojeng

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ribuan Warga Takalar ramaikan Kampanye Akbar pasangan nomor urut satu, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim Alias Nojeng  (HB-HN) yang berlangsung di Lapangan Galesong, Jumat (10/2/2017). Padatnya warga  hingga membuat sejumlah ruas jalan di Takalar mengalami kemacetan.

IMG_0715

Kampanye pasangan petahana ini, dihadiri langsung oleh ketua umum golkar, Setya Novanto  dan ketua harian golkar yang juga ketua DPD 1  golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

Dalam orasi Setya Novanto,  Ia mengajak warga Kabupaten Takalar memilih pasangan calon nomor urut 1 Bur-Nojeng, di Pilkada Takalar yang akan digelar pada 15 Februari 2017.

“Warga Takalar jangan asal pilih-Pilih calon yang sudah berpengalaman,”ujar Setnov

Sementara ini Bupati petahana Burhanuddin Baharuddin meminta warganya untuk tidak ragu memilih dirinya bersama Muhammad Natsir Ibrahim.

“Tidak perlu maki ragu. Kami sudah berpengalaman.Tidak perlu lagi saya bercerita banyak. Sudah terbuktimi,”katanya.

Kampanye pasangan HB-HN ini turut dimeriahkan Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, penyanyi dangdut jebolan pencarian bakat D’Academy, Ati Kodong juga turut hadir  menggoyang para pendukung pasangan incumbent tersebut.

Sejumlah elit parpol hadir dalam kampanye Bur-Nojeng. Diantaranya, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Korwil DPP Golkar Dapil Sulawesi Hamka B Kady, Ketua Harian Golkar Moh Roem, Ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, Ketua PPP Makassar M Aras, dan sejumlah elit parpol lainnya.

PEMKOT-Makassar