KPM Kecamatan Pangkajene Terima BST

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep kembali menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) untuk bulan Februari 2021.

Plt .Camat Pangkajene Khairul Aswar mengatakan, sebanyak 700 KPM penerima BST dari 9 kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Pangkajene hari ini disalurkan pemerintah, keluarga penerima mamfaat (KPM) tersebut yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ( DTKS) Kemensos,” Kata Khairul Azwar Rabu, 10/2/2021 di Pangkajene.

Khairul Azwar, lanjut mengatakan, BST yang diterima KPM untuk tahap ke dua Februari 2021 ini sebanyak Rp.300.000 berbeda dengan sebelumnya, pada tahap pertama Januari 2020 jumlah yang diterima Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) sebanyak Rp.600.000,” Katanya.

” Tempat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) untuk kecamatan Pangkajene dipusatkan di tiga titik, untuk kelurahan Mappasaile, kelurahan Pabundukang dan kelurahan Paddoang- Doangan dipusatkan di kantor camat Pangkajene. Sedangkan kelurahan Sibatua, kelurahan Anrong Appaka dipusatkan di kelurahan Bonto Perak. Tiga kelurahan lagi yakni kelurahan Jagong, kel.Tekolabbua dipusatkan di kelurahan Tumampua.” Kami berharap agar para Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) yang ada di kecamatan Pangkajene agar bantuan- bantuan dari pemerintah dimamfaatkan sebaik- baiknya,” Tambahnya.(Amn)

PEMKOT-Makassar