banner dprd mkassar

Gerindra Wajo Siap Menangkan AIA di Pilgub Sulsel priode 2024-2029

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Ketua DPC kabupaten Wajo Ir.H.Firmansyah Perkesi M.Si beserta kader Gerindra sekabupaten wajo siap mendukung dan menangkan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA)di Pilgub Sulsel, 27 November mendatang periode 2024 – 2029.

Firmansyah Perkesi selaku ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) kabupaten Wajo, menyampaikan dengan tegas kami siap menangkan AIA di Pilgub Sulsel priode 2024 – 2029.

“Kami dari DPC Gerindra wajo, relawan dan simpatisan partai gerindra siap memenangkan AIA di pilgub mendatang ucap Legislator Gerindra dapil satu(I) kec Tempe saat di konfirmasi, Senin 10/06/2024.

Sama halnya dengan Legislator Gerindra dapil empat (IV) kec Pitungpanua, Herman Arif sapaan Bimbim, dan juga selaku anggota dewan terpilih periode 2024-2029 siap mendukung full AIA di Pilgub Sulsel mendatang.

“Insya Allah kita satukan tekad dan Perjuangan “Menangkan” AIA di Pilgub Sulsel mendatang.

Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP) Kab Wajo dan Kepala Perwakilan Media Barindo Sulsel Drs.H.Andi Ahsan Palaguna menyatakan siap mendukung dan membantu Andi Iwan Aras di Pilgub Sulsel.

“Kita butuh tokoh muda,cerdas dan berpengalaman untuk memimpin Sulsel kedepannya.

Lanjut Andi Ahsan akan mengarahkan anggota JPKP di 14 kecamatan di kab Wajo untuk mendukung AIA di pilgub sulsel .

“Saya siap arahkan seluruh anggota JPKP di 14 kecamatan kab Wajo agar mendukung AIA di Pilgub mendatang ucapnya dengan tegas.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *