Vaksinasi Golkar Gorontalo, Paris RA Yusuf : Ini Perintah DPD Dukung Program Pemerintah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM. GORONTALO – DPD 1 Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) yang bertempat di Sekretariat Telaga Desa Luhu Gorontalo, Sabtu (10/7/2021).

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di sekretariat kantor DPD 1 Partai Golkar sangat besar terlihat sejak pagi ini pukul 08.00 Wita Masyarakat sudah memadati ruangan Aula sekretariat. Peserta vaksin sejak pagi sudah bersiap-siap mengikuti dan mengantri agar bisa divaksin secepatnya. Vaksin hari ini diikuti oleh masyarakat dan seluruh kader partai.

Sekertaris Partai Golkar Paris RA Yusuf mengungkapkan Pelaksanaan Vaksinasi hari ini merupakan kegiatan dari partai Golkar Propinsi Gorontalo. Kegiatan ini merupakan keputusan dari DPD Partai Golkar agar supaya seluruh jajaran partai di daerah-daerah dapat melaksanakan vaksinasi sampai keseluruh lapisan paling bawah dan ini merupakan intruksi langsung. Sehingga oleh Gubernur Rusli Habibi juga merupakan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi hari ini karena merupakan hasil rapat dan perintah langsung dari pemerintah pusat. begitu pentingnya pelaksanaan vaksin hari ini, mengingat kondisi hari ini yang terjadi bahwa semakin meningkatnya situasi pandemi Covid-19.

“Sehingga Gubernur berharap kepada kita di partai Golkar agar lebih proaktif dalam melakukan pencegahan dan mengurangi bertambahnya virus covid-19. Bahkan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo mengirimkan surat kepada semua partai agar dapat ikut berpartisipasi dalam melakukan vaksinasi disemua tempat,” Paris RA Yusuf.

Pelaksanaan Vaksin hari ini dilaksanakan sampai satu hari full dengan target vaksin 200 orang. (RAMA)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC