Wabup Pangkep Syahban Sammana Buka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Turnamen sepak bola Dandim Cup Tahun 2021 dibuka secara resmi oleh wakil bupati Pangkep H.Syahban Sammana, Jum’at 10/9/2021 di Stadion Andi Mappe

Dalam sambutannya Syahban mengatakan, sedianya Pak bupati akan hadir ditengah- tengah kita untuk membuka turnamen ini namun melakukan perjalanan ke luar kota sehingga mengamanatkan kepada saya untuk membuka turnamen ini. Tentu sepak bola adalah cabang olah raga terpopuler di seluruh dunia termasuk di Pangkep ini dan ini sudah lama kita rindukan kegiatan ini, karena pandemi hampir 2 tahun tentu segala aktivitas kita dibatasi tentu oleh pemerintah itu kita tidak boleh melakukan kegiatan- kegiatan apapun bahkan di luar negeri pun kita terakhir menyaksikan piala dunia tidak ada penonton,” Katanya

Syahban menambahkan, kita di Pangkep, Alhamdulillah dengan kondisi Covid yang semakin menurun, tentu kita berharap dengan kegiatan ini tidak menyurutkan kegiatan- kegiatan kita semua tapi tetap kita jangan lengah, saya berharap kegiatan- kegiatan tetap kita laksanakan tapi tetap kita berharap khususnya saudara kita yang jadi penonton tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat,” Tegasnya.

Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky
Vantriardo mengatakan, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, pada kesempatan hari ini rencana kita Alhamdulillah dapat terlaksana, kita mewadahi para pecinta sepak bola baik itu pemain maupun hanya penonton, ini sebagai wadah untuk mempersatukan dan mencari bibit pemain sepak bola dari kabupaten Pangkep. Adapun beberapa penekanan terkait situasi yang kita hadapi ditengah pandemi covid 19 ini, saya memohon maaf kepada seluruh warga kabupaten Pangkep yang tidak dapat masuk ke stadion dan hanya bisa menyaksikan dari TV tolong di informasikan kepada yang lain untuk siaran live dapat disaksikan di Pangkep TV dan youtube nuansa football,” Kata Hengky.

” Kepada seluruh pemain dan official baik yang hari ini main maupun yang akan datang agar tertib sebelum melaksanakan atau memasuki stadion menyetorkan daftar pemain dan officialnya kepada petugas keamanan sehingga yang didalam stadion benar- benar sudah steril dan yang pastinya sesuai dengan aturan semua pemain dan official serta panitia semua sudah di vaksin, harapn kita ini menjadi acara prototype unruk acara- acara berikutnya, meskipun kita ditengah pandemi kita masih tetap berkarya dan berprestasi,” Imbuhnya.

Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2021 diikuti 26 kesebelasan. Pada cara pembukaan dihadiri, Wakil bupati Pangkep, Ketua PSSI Pangkep, Dandim 1421 Pangkep,Kapolres Pangkep, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep, Kajari Pangkep. ( Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC