PAN Sulsel Akhirnya Tetapkan 5 Ketua DPD

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel akhirnya menetapkan lima Ketua DPD. Keputusan diambil setelah pengurus DPW mengelar rapat internal. Kelima DPD yang ditetapkan ini masing-masing, Ketua DPD PAN Pangkep Abdul Rauf, Ketua DPD PAN Barru Abu Yusuf, Ketua DPD PAN Palopo Abduh Bakry, Ketua DPD PAN Bantaeng Yusuf B, dan Ketua DPD PAN Jeneponto Asdin AB.

“Keputusan tersebut merupakan hasil pertimbangan dari jajaran pengurus wilayah. Keputusan hasil rapat secara musyawarah,” Ungkap Wakil ketua DPW PAN Sulsel Irfan AB.

Andi Muh. Irfan Ab, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel yang juga Anggota DPRD Sulsel. (int)
Andi Muh. Irfan AB, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel yang juga Anggota DPRD Sulsel. (int)

Anggota DPRD Sulsel yang duduk di komis A ini berharap, setelah terpilihnya kelima Ketua DPD mereka segera menyusun struktur kepengurusan yang dibahas bersama. Sebagai penguatan administrasi secara lengkap dan terbit serta penguatan bagi infrastruktur partai jelang masa verifikasi factual oleh KPU.

“Semoga kepengurusan yang telah ditetapkan itu menjadi nutrisi baru untuk PAN di daerahnya masing-masing untuk bisa bekerja demi rakyat,” harapnya.

Selain itu Sekretaris DPW PAN Sulsel Jamaluddin Jafar mengatakan, hasil rumusan ini menjadi harapan untuk pengembangan PAN sehingga proses ini membuat partai besutan amien rais solid dan mampu melakukan gebrakan ide dan gagasan berpolitikan di Sulsel.

“Dengan lahirnya Pemimpin baru di daerah masing masing mampu untuk merangkul dan bermanfaat bagi sesama kader, ” tegas Jamal. (SO)

Pemkot Makassar SC