PLT Golkar Sidrap Masih Dicari, Adnan PLT Ketua Golkar Gowa

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bupati Kab. Gowa Adnan Purichta Ichsan YL ditunjuk sebagai PLT ketua DPD II Golkar Gowa. Dia menggantikan Tenri Olle YL yang telah hijrah ke Partai Nasdem.

Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid langsung memperkenalkan Adnan sebagai Ketua golkar Gowa dalam forum rapat pleno diperluas di Makassar Golden Hotel, Makassar.

Sementara satu daerah lain yakni Sidrap, belum diputuskan siapa ketuanya. Sebelumnya Ketua DPD II Golkar Sidrap Rusdi Masse, hijrah ke partai besutan surya Paloh, partai Nasdem.

“Pak Adnan jadi PLT, karena dia wakil ketua di DPD I, musdanya nanti. Sidrap lagi tunggu pak Arfandi, kita cari orang dari daerah sana,” kata Nurdin

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL menjadi PLT Ketua Golkar Gowa.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL menjadi PLT Ketua Golkar Gowa.

SK untuk Adnan dan calon ketua Sidrap dipastikan terbit dalam beberapa hari kedepan. “Sidrap dan Gowa dalam satu dua hari sudah ada SK. Besok saya rapat, lusa sudah saya terbitkan, makanya pak Bupati (Adnan) siap-siap,” tambah Nurdin.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL saat ditemui mengaku siap atas apa yang menjadi perintah partai. Apaun petunjuk dan amanah partai, sebagai kader harus selalu siap.

“Apapun yang menjadi perintah partai sebagai kader harus siap. Pasti siap menerima dan menjalankan sesuai AD/ART Golkar,” tegas Adnan. (SO)

PEMKOT-Makassar