Sorak Kader Nasdem Enrekang Harapkan RMS Jadi Gubernur

 

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Ketua Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) bersama rombongan, setelah melakukan kunjungan di Kabupaten Maros, Pangkep baru dan Pare-Pare, kembali melanjutkan roadshow politik dengan agenda pemantapan struktur Partai NasDem di Kabupaten Enrekang, Senin (10/10/2016).

Saat tiba di Sekretariat DPD NasDem Enrekang, RMS mendapat sambutan hangat kader partainya. Bahkan terdengar sorakan kader yang mengharapkan RMS menjadi gubernur nantinya.

“Selamat datang RMS. Kami siap dukung menjadi 01 Sulsel,” teriak para kader yang berkerumun dan menyalami Bupati Sidrap dua periode ini.

Mendengar itu, RMS hanya tersenyum. Tak menjawab apa-apa. Namun ia berpesan untuk solid membesarkan partai.

“Mari sekarang kita sama-sama kerja keras. Rampungkan secepat mungkin administrasi. Percuma kita besarkan partai kalau di kepengurusan DPC tidak rampung dan partai tak lolos pemilu,” tegasnya.

Di Enrekang, Rusdi didampingi Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin, yang juga pengurus Partai NasDem Sulsel di Dewan Pertimbangan. Keduanya membakar semangat para pengurus dan kader NasDem di Enrekang.

“Kalau sudah ada wakil bupati di sini kita akan menangkan Partai NasDem di Enrekang,” ujar Rusdi.

Amiruddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada RMS dan pengurus NasDem Sulsel yang datang ke Enrekang. “Kami siap menangkan NasDem dengan upaya yang maksimal,” ujarnya.

rms_di_enrekang__enrekang_1

Selain itu, RMS bersama rombogan juga dijamu Bupati Enrekang  Muslimin Bando di rumah jabatannya. Dalam Pertemuan itu, Muslimin Bando mengatakan, sebagai orang nomor satu di Enrekang pasti mendukung segala bentuk kegiatan kerakyatan di Enrekang oleh Partai NasDem.

 

PEMKOT-Makassar