Masyarakat Desa Borimasunggu Berharap Maros Unggul Terpilih,   Membawa Perubahan Baru 

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAROS  – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros periode 2021 -2026, Kandidat pasangan dengan jargon Maros Unggul semakin gencar menggelar kampanye santun ke masyarakat namun dengan protokol kesehatan covid-19.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 3 ini mengunjungi masyarakat di Dusun Salarang, Desa Borimasunggu, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros.

Calon Wakil Bupati Maros nomor urut 3 Andi Ilham Najamuddin mengatakan kunjung ke Dusun salarang untuk mendengarkan pendapat dan aspirasi masyarakat.

” Kunjungan kami hari ini mendengarkan langsung aspirasi dan harapan masyarakat bagaimana pemerintahan periode selanjutnya lebih memperhatikan sektor ekonomi masyarakat khususnya dibidang perikanan bagaimana pemerintah bisa lebih memperhatikan kebutuhan pupuk subsidi bagi masyarakat salarang, dan in sha Allah bila kami terpilih pasangan Maros unggul akan memprioritaskan itu semua. Jelas Ilham Najamuddin.

Selain itu masyarakat pun mengharapkan bila terpilih nantinya pasangan Maros unggul bisa memberikan solusi terbaik problem tahunan yang dirasakan masyarakat maros baru yakni permasalahan air bersih.

” Keluhan masyarakat disini sama dengan masyarakat pesisir lainnya di maros, mereka membutuhkan solusi untuk air bersih, dan kami berjanji akan menuntaskan itu semua bila kami terpilih nantinya”. Terangnya.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC