Warga Inginkan Patmawati – Lukman Lanjutkan Program MP3 Pro Rakyat Fahmi Massiara

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAJENE – Visi Majene Professional, Produktif, Proaktif atau yang populer dikenal sebagai Visi MP3, tak boleh berhenti di tengah jalan. Visi itu terbukti telah membawa Majene jauh melangkah dibanding daerah lain setidaknya dalam level Sulawesi Barat.

Untuk itu, sepeninggal penggagasnya mantan Bupati (alm) Fahmi Massiara yang beberapa waktu lalu berpulang ke Rahmatullah, harus ada jaminan keberlanjutab program itu. “Gagasan MP3 telah membuat Majene jauh lebih di depan dan warga telah merasakan dampaknya. Maka, harus ada jaminan keberlangsungan program apalagi di tengah jelang sukses kepemimpinan di Majene,” kata Rahmat Rahman, warga Kecamatan Pambuang, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Rahmat mengaku dirinya secara pribadi sudah merasakan program itu yaitu beasiswa S1. “Saya merasakan benar bagaimana program beasiswa itu sangat membantu kami dalam menyekolahkan anak” katanya. Dalam visi MP3, program beasiswa untuk S1 dan S2 adalah salah satu andalan. Ratusa warga tak mampu telah mampu menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi dengan adanya program itu.

Hal senada disampaikan Taruna Akbar, salah seorang pemuda di Kecamatan Ulumanda. Program infrastruktur yang telah disusun dalam Visi MP3, telah membuat lebih banyak wilayah terisolasi menjadi mudah aksesnya. “Di zaman Pak Fahmi banyak pembangunan jalan dan akses baru dilakukan. Itu memudahkan warga untuk mengakses sentra-sentra ekonomi untuk memasarkan produk mereka,” katanya.

Ia berharap, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati Fahmi – Lukman, bisa melanjutkan semua program itu. “Keduanya (Patma – Lukman) sangat mungkin yang melanjutkan karena mereka paling paham cara kerja progeam itu. Ibu Patma banyak mengetahui karakteristik program karena selama ini mendampingi Pak Fahmi sementara Pak Lukman jelas sangat paham karena menjawa wakil bupati,” ujarnya.

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC