Perindo Makassar dan Politisi Cantik Ini Santuni Korban Kebakaran

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pengurus Partai Perindo Kota Makassar ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Maccini Sawah, Kecamatan Makassar.

Sejumlah bantuan diberikan seperti beras, sejumlah kebutuhan dapur serta santunan uang tunai. Bantuan ini berasal dari hasil partisipasi pengurus DPD dan DPC, se Kota Makassar. Bantuan diterima langsung panitia posko dan lurah setempat.

“Termasuk bantuan air mineral dan pakaiaan layak pakai. Segala kebutuhan mendesak itu yang kita berikan,” kata Ketua DPC Perindo Makassar Ruslan Mahmud.

Dia mengatakan, apa yang dilakukan Perindo adalah bentuk keprihatinan terhadap warga yang tertimpa musibah. Dia menyebut kalau Perindo akan selalu hadir pada setiap warga yang membutuhkan uluran tangan.

Sejumlah politisi lain juga hadir memberikan bantuan dilokasi kebakaran kemarin. Salah satunya politisi Nasdem Rahmatika Dewi. Wakil ketua DPRD Sulsel ini memberikan sejumlah bantuan pangan dan pakaian bagi warga korban kebakaran.

Musibah kebakaran ini  tersebut terjadi pada Senin malam (7/11/2016) lalu. Sebanyak 21 rumah pada penduduk hangus dilalap si jago merah. Satu orang warga meninggal dunia atas kejadian tersebut. (SO)

PEMKOT-Makassar