RMS Bertemu Syukur Bijak, Bahas Apa?

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, LUWU – Setelah melakukan kunjungan ke sejumlah kabupaten/kota di Sulsel, kini Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melanjutkan roadshow politiknya bersama Partai NasDem ke wilayah Luwu dan Palopo, Kamis (10/11/2016).

Di Palopo, seperti pada kunjungan ke kabupaten kabupaten sebelumnya, Bupati Sidrap dua periode ini akan melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai NasDem Palopo.

“Agendanya tetap pada penguatan struktur partai tingkat DPD, DPC, DPRt, dan KTA-nisasi,” ujar Ketua DPW NasDem Sulsel. H Rusdi Masse

Seusai konsolidasi DPD Palopo, RMS melanjutkan konsolidasi ke kediaman Ketua Demokrat Luwu  bertemu khusus dengan mantan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj) ini.

Bupati Sidrap ini mengakui memang sempat bicara dengan mantan Wakil Bupati Luwu. “Kebetulan bertemu dengan Pak SBj. Dia sudah cukup lama kenal dan sudah seperti saudara bagi . Ya cerita banyak lah,” tegas Rusdi Masse.

Selain agenda itu, mantan Ketua DPD Golkar Sidrap ini akan menghadiri pembukaan pertandingan bulu tangkis Sawerigading Cup se-Indonesia Timur.

 

Andi Muhammad Fadli