banner dprd mkassar

Menkes Resmi Buka International Health Conference di Bali

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, NUSA DUA – Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin menyebut Bali sebagai kawasan khusus untuk pengembangan wisata kesehatan (health tourism).

Dokter-dokter spesialis dunia dari beberapa negara termasuk steam cell dan anti-aging dianjurkan membuka layanan kesehatan di Bali.

Hal itu disampaikan Budi Gunadi Sadikin saat membuka International Health Conference (konferensi kesehatan internasional) di Grand Hyatt Hotel Nusa Dua, Bali, Jumat (10/11).

Budi Gunadi juga mengapresiasi Prof Deby Vinski yang menginisiasi penyelenggaraan konferensi internasional kesehatan yang baru pertama kali digelar ini.

Secara khusus Menteri Kesehatan juga menyambut kehadiran sejumlah delegasi dari beberapa negara di konferensi internasional ini.

Sementara itu Prof Deby Vinski yang juga Presiden World Council For Preventive, Regenerative & Anti Aging Medicine mengatakan forum konferensi internasional ini merupakan wadah bertukar pikiran bagi pakar kedokteran dalam membincangkan banyak hal terutama regeneratif medis dan steam cell.

Di sela pembukaan konferensi kesehatan internasional, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman yang melibatkan banyak pihak. Mulai dari Celtech Stem Cell, Persatuan Dokter Seluruh Indonesia (PDSI), Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali, Rumah Sakit Prof Ngurah, dan beberapa lembaga lainnya.

Penandatanganan nota kesepahaman disaksikan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan mantan Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *