banner dprd mkassar
DAERAH  

Pelantikan Pengprov IMI Sulsel Akan Diramaikan Pembalap Berprestasi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Sulawesi Selatan di bawah “komando” Subhan Aksa akan digelar pada hari Kamis (2/2/2017). Rencanya,  kegiatan ini akan digelar di Hotel Imperial Aryaduta Makassar jalan Somba Opu No 2 Makassar.

Marcomm Pengprov IMI Sulsel, Sandra Santi mengatakan  Pelantikan ini mengambil tema ” Commited to Excellent”. ” Insya Allah dan sudah diputuskan, kegiatan pelantikan ini akan diketuai langsung oleh Hudri Huduri, Ketua Harian Pengprov IMI Sulsel” Ujarnya.

Pemegang Licensi Sharing dan  Perspektiv Nasional ini lebih jauh mengatakan jika pelantikan Subhan Aksa untuk periode kedua ini akan berbeda dengan pelantikan-pelantikan sebelumnya.

Disebutkan,  sejumlah penghargaan akan diserahkan khususnya kepada para pembalap pemula di Sulawesi Selatan. “Iya,  kita akan gelar IMI Award.  Hadiah motor disiapkan oleh Pengprov kepada para pembalap pemula atau pembalap yang tidak berkualifikasi MP 1 dan MP 2. Ini diserahkan kepada mereka yang berprestasi pada event sepanjang tahun 2016″ Jelasnya.

Direncanakan yang akan melantik Pengurus Provinsi IMI Sulsel ini adalah Ketua Umum pengurus Pusat IMI,  Sadikin Aksa. Juga turut hadir Sekretaris Jenderal IMI, Jefrey JP. ” berdiri di jajaran pengurus Harian,  Subhan Aksa,  sebagai Ketua,  Taqwa Gaffar,  Sekretaris dan Rahmat A. Santo sebagai bendahara” Pungkasnya.

Sejumlah pembalap-pembalap berprestasi asal Sulsel juga direncanakan akan hadir dalam pelantikan ini.  Di antaranya Andi Gilang, Am Fadly,  Andi Farhat, Ahwin Sanjaya, Lucky Kaddi dan Herman Bas.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *