Ketua DPD NasDem Lutra, Putri Dakka Gelar Gebyar E-KTA Beri Hadiah Rumah, Motor Hingga  Ratusan Elektronik

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Setelah sukses digelar Gebyar Elektronik Kartu Tanda Anggota (E-KTA) oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Kini giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara (Lutra)  yang dipimpin Putri Dakka (PD) akan melaksanakan Gebyar E-KTA untuk para kader di Lutra.

Putri Dakka Pengusaha  tak tanggung-tanggung mengajak siapa pun yang ingin bergabung ke Partai yang ia pimpin di Luwu Utara disiapkan hadiah spektakuler.

Hal tersebut berlaku bagi setiap warga yang mau bergabung dengan Partai NasDem. Terkhusus bagi anggota yang mememiliki Kartu Tanda Anggota Elektronik atau E-KTA.

PD yang ditunjuk langsung oleh Surya Paloh dan Rusdi Masse untuk menjabat sebagai Ketua Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara itu mengatakan, hadiah spektakuler yang ia siapkan tersebut berupa satu unit rumah, satu motor, kulkas hingga TV.

“Yuk bernasdem, khusus E-KTA Nasdem saya persembahkan satu unit rumah, satu unit motor, dan ratusan elektronik,” kata Komisaris PT Dakka Opa Energy Timur (DOET) itu, Selasa (11/01/22).

Pemenang hadiah, kata dia, akan diundi pada tanggal 19 Februari, bertepatan dengan hari pelantikannya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara.

“Hadiah akan diundi 19 Februari, dihari pelantikan saya sebagai Ketua DPD Luwu Utara,” tuturnya.

Saat berada di Masamba belum lama ini, Putri Dakka mengaku ingin membawa Luwu Utara bangkit.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC