banner dprd mkassar
HUKUM  

Hari Supersemar, RMS: Ayo Kita Mulai

Status Rusdi Masse di media sosial Facebook. (dok)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse masih bungkam di tengah hiruk pikuk Pilkada Gubernur 2018. Namun, RMS sapaan akrab Rusdi Masse, acapkali membuat simbol yang membuat orang bertanya Tanya apakah dirinya maju di Pilgub Sulsel.

Bertepatan Hari Supersemar atau surat perintah 11 Maret, RMS melalui akun Facebooknya menuliskan status ‘Ayo kita mulai’. Entah apa arti dari status nya tersebut apakah sekaitan dengan Hiruk pikuk Pilgub mendatang atau memiliki arti lain.

RMS yang dikonfirmasi mengenai status tersebut seperti biasa hanya tertawa. Bupati Sidrap dua periode ini enggan mengomentari lebih jauh.

Namun jika melihat foto yang ia tampilkan,  terlihat foto RMS sedang pidato lalu menulis tagar #SayadiRMS. Di beberapa grup Pilgub Sulsel, baik simpatisan RMS maupun tim sosial media RMS sudah mulai meramaikan tagar #SayadiRMS.

RMS memili khans cukup besar, selain memiliki modal 7 kursi di DPRD Sulsel, kinerja sebagai bupati Sidrap dan hubungan dengan parpol lain dianggap mempuni untuk menjadi tokoh yang diperhitungkan dalam kontestasi Pilgub 2018. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *