banner dprd mkassar
DAERAH  

Wujudkan Sulsel Sejahtera, NH : Libatkan Peran Perempuan

Nurdin Halid
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid mengusung visi Sulsel Mandiri, Maju dan Sejahtera akan melibatkan peran perempuan.

Salah satu yang akan dimaksimalkan untuk mengwujudkan Sulsel sejahtera adalah mengikutsertakan Himpunan Wanita Karya Partai Golkar  Sulawesi Selatan.

“Peran HWK Sangat berdampak pilgub untuk menguwujudkan program partai yakni pancasukses, salah satunya suskses visi negara sejahtera” tandasnya, Sabtu, (11/03/2017).

Menurutnya ,wanita karya atau perempuaan sulsel yamg berhimpung di HWK harus  penggalangan dan sosialasias untuk visi negara kesejahteraan

“Sebagai ketua Partai Golkar sulsel punya visi tahun 2045 yaitu sulsel mandiri,maju dan sejahtera, walaupun kita sudah tidak ada nanti tahun 2045, tapi sulsel sudah menjadi provinsi yang maju dan sejahtera”jelas, Nurdin Halid.

Lebih lanjut bakal calon pilgub sulsel 2018 ini menagatakan,  untuk menggerakan ekonomi rakyat harus melibatkan semua elemen.

“Termasuk Memberi harapan wanita terutama di Desa untuk jadikan subjek pembangunan bukan lagi objek pembangunan” tutupnya.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *