Erna Rasyid Taufan Buka Musda Ke IV DWP Minta Hubungan Silaturahim Para Istri ASN

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PAREPARE, – Dharma Wanita Persatuan Kota Parepare, menggelar Musyawarah Daerah ke Empat dengan mengusung tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Acara ini dibuka oleh Penasehat DWP Kota Parepare Hj.Erna Rasyid Taufan yang didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Djulaeha Muis Pangerang dan Ketua DWP Parepare Erni Erawati Iwan, Di Gedung Balai Ainun, Selasa (10/3/2020) kemarin .
Dalam kegiatan ini, Ketua DWP Parepare Erni Erawati Iwan, membagikan secara simbolis sumbangan Al Quran untuk program “One Al Quran One House” kepada Ketua Tim Penggerak PKK Hj Erna Rasyid Taufan.

Ketua DWP Erni Erawati Iwan mengatakan, sebanyak 71 Al Quran yang terkumpul dari seluruh pengurus DWP Kota Parepare, baik struktural maupun vertikal. Selain itu tambahnya, pengurus juga mengumpulkan dana tunai sekitar Rp 13 juta untuk berperan mendukung program keagamaan Istri Walikota Parepare.

“Kami dari Dharmawanita untuk bersama-sama ikut andil dalam memberikan sumbangan bagi program keagamaan di Kota Parepare, khususnya program “One Al Quran One House” yang digagas oleh Ibu Wali. Bantuan ini tidak hanya sampai disini, akan tetapi kami DWP Parepare terus berperan aktif dalam mendukung segala kegiatan keagamaan dan program-program Pemerintah lainnya,”ujar Erni.

Sementara Penasehat Dharmawanita Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, dengan diadakannya Musyawarah Daerah ini, Program-program DWP Yang dihadirkan nantinya dapat bersinergi dengan program Pemerintah, baik program keagamaan, pendidikan, dan juga kesehatan.

“Tentunya kita berharap agar seluruh anggota DWP yang merupakan persatuan seluruh istri Pegawai Negeri Sipil di Kota Parepare ini, bersatu dan tetap menjaga silaturahim agar informasi-informasi yang didapatkan, dapat segera tersampaikan ke masyarakat. apa yang menjadi maslaha di tengah-tengah masyarakat, agar lebih cepat direspon,”harap Erna.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC