Polda Sulsel dan Jajaran Peragakan senam AW S3 Usai Apel Pagi

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACEBES.COM, MAKASSAR – Pelaksanaan apel pagi sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan anggota selain itu juga untuk melatih kedisiplinan anggota dan penyampaian arahan dari pimpinan.

Pagi ini usai pelaksanaan apel pagi, Biro SDM polda Sulsel memperagakan senam S3 (sehat, semangat senang) gerakan ini dengan melakukan gerakan perengangan atau di kenal dengan istilah Stretching. Rabu (11/03/2020)

“Walau sebentar sehabis apel pagi tetap kita budaya melakukan peregangan / stretching ini biar tubuh kita sehat dan bugar saat bertugas dan tentunya lebih semangat“, pungkas Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Anang

Kegiatan peregangan / Stretching di lakukan oleh anggota Polda Susel dan Polres jajaran setelah pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk menjaga kesimbangan tubuh agar tetap sehat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang cukup padat serta guna mendukung aktivitas giat pelayanan masyarakat agar tetap prima.

Adapun gerakannya sebanyak 3 gerakan Yakni gerakan kesatu, senyum ayunan tangan keatas sambil kaki dijinjit, gerakan kedua ayun tangan kedepan sambil lutut ditekuk dan gerakan ketiga ayun tangan kebelakang sambil lutut lurus dan ujung kaki diangkat .

Gerakan AW S3 ini dilaksanakan setiap usai apel pagi serentak diseluruh jajaran Polda Sulsel. Tutup Kombes Anang.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC