Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Labakkang periode 2021-2026 Dilantik

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Labakkang periode 2021-2026 berlangsung pada Sabtu, 10 April 2021 di balai pertemuan Kantor Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Pengurus tim penggerak PKK Kecamatan Labakkang dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep, Ny. Nurlita Wulan Purnama Yusran S.I.Kom yang dikawal rombongan pengurusnya sebanyak beberapa mobi dan 1 mobil bus besar.

Pengurus yang dilantik terdiri dari ketua Hj. Rosmini, sekretaris Irmaya, S.Sos, bendahara Nuraedah, para dewan pembina dan penasehat serta pokja-pokjanya.

Hadir dalam pelantikan tersebut camat Labakkang, H. Abd. Haris, SP, M.Si, para kepala Desa dan Lurah beserta seluruh staf dan aparat khususnya para Ibu-ibu PKK.

Menurut Camat Labbakang H. Abd. Haris mengatakan, jadi saya berikan dukungan sepenuhnya kepada anggota PKK yang baru ini untuk membantu mensukseskan program Bapak Bupati khususnya pada lingkungan kesehatan sekitar, kenapa kesehatan karena tidak bakal milik kita tahu bahwa sejumlah instansi itu masih tinggi penggunaan jamban juga rumah tangga.

Kata Camat lagi, Insya Allah tahun 2021 ini sudah ada beberapa desa bisa, artinya sudah mampu menyelesaikan masalah jamban dan paling tidak angka stunting nanti juga bisa menurun untuk tahun ini tahun 2023 itu sudah tuntas di Kecamatan Labakkang, itu rencana dan cita-cita kami, menurutnya.

Sedangkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Ny. Nurlita dikatakan, jadi hari ini tuh kita melakukan pelantikan pengurus PKK Kecamatan Labakkang dengan harapan saya kedepannya untuk PKK Kecamatan dan juga Kabupaten bagaimana kita selalu bersinergi bekerja sama untuk saling berinovasi, saling mendukung.

Ditambahkan Ny Nurlita, juga ke depannya bagaimana kita mengatasi masalah stunting yang ada di Kabupaten Pangkep khususnya yang tahu datanya bawa se Kecamatan Labakkang itu yang tertinggi untuk stuntingnya, jadi ini kerja keras untuk PKK Kecamatan Labakkang bagaimana nantinya kita mengatasi untuk menurunkan angka stunting itu sendiri, tutupnya. (*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan