banner dprd mkassar

Kader NasDem Budi Dumais, Ajak Warga Bara Baraya Utara Bersatu Menangkan Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) disambut Antusias Warga Bara – Baraya Utara saat melakukan kunjungan silaturahmi di Jalan Muh Yamin, Rabu Malam (10/07/2024).

Saat tiba Rusdin Abdullah dijemput oleh warga, disambut dengan teriakan Rudal Walikotaku. Pertemuan dengan Warga ini diinisiasi oleh Kader NasDem Sulsel, Budi Dumais.

Dihadapan warga, mengawali Sambutannya Rusdin Abdullah memperkenalkan diri sebagai kandidat calon calon walikota dan sosok dirinya yang berlatarbelakang pengusaha,suku Bugis Makassar yang lahir di Makassar.

“Saya ini Orang Bugis Makassar, saya lahir di Makassar, saya besar di Jalan Beruang,” ucap Calon Walikota Makassar yang dikenal dengan Tagline Rudal Sayang Makassar.

Lanjut Rudal meyampaikan programnya bagaimana meringankan beban dan memberikan kesejahteraan untuk warga kota Makassar.

“Pastinya masyarakat bertanya tanya apakah programnya pak Rusdin ini. Jadi Ada tiga program saya, pertama saya gratiskan iuran retribusi sampah, kedua Gratis BPJS dan yang ketiga seragam anak sekolah gratis,” Sebut Rusdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah oleh warga.

Rudal mengungkapkan program tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadapa masyarakat.

“Kita ini bagaimana meringankan beban Ibu ibu dan bapak bapak itulah harapan saya. Itulah kepedulian Rudal kepada masyarakat, itu biga dilakukan karena anggaran PAD kita cukup besar. Kalau mau itu terwujud kasih jadi Walikota Rudal,” kata Mantan Ketua HIPMI Sulsel itu.

Rusdin Abdullah mengajak masyarakat untuk untuk memberi dukungan kepada dirinya agat bisa memenangkan Pemilihan Walikota Makassar.

Budi Dumais, selaku tuan Rumah yang juga Kader NasDem mengajak masyarakat Bara Baraya Utara bersatu memenangkan Rusdin Abdullah.

“Pak Rudal sudah ada bersama kita , kita sudah kenal. Mari kita bersatu memenangkan pak Rusdin Abdullah,” Ajak Budi Dumais yang siambut ucapan Siap oleh Warga.

Warga Bara Baraya Utara mengakui program Rusdin Abdullah sangat bagus, sangat menyentuh kebutuhan masyarakat khususnya yang kurang Mampu.

“Tiga Program Pak Rudal Sangat Bagus, Sangat menjanjikan mengurangi beban masyarakat. Rudal Mantaap,” kata Citra Yanti salah seorang Warga Bara Baraya Utara.

Sejumlah warga lainnya juga mengatakan hal yang sama. “Progra Rudal Mantap. Rudal Walikota Makassar 2024,” harap H Sakia. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *