AAB: Ulla-Ical Bisa Bersatu

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel Andry Arief Bulu (AAB) meyakini Ni’matullah dan Syamsu Rizal bisa kembali menyatu dalam satu kepengurusan.

“Ini tidak ada orang luar, siapa Ical (Syamsu Rizal) dan Ni’matullah. Harus saling merangkul,” kata Andry.

Andry Arief Bulu. (fb)
Andry Arief Bulu. (fb)

Kepengurusan DPD Demokrat Sulsel harusnya telah terbentuk, apalagi agenda politik sudah kian dekat seperti Pilkada Takalar. “Partai harus segera bergerak karena partai lain sudah lama bekerja”, lanjut Andry

AAB mengatakan, kepengurusan nanti sudah semestinya melibatkan semua pihak. Adapun perbedaan dalam forum musda beberapa waktu lalu hanyalah sebuah dinamika organisasi.

“Kecuali orang lain menang atau dikalahkan mungkin tidak perlu masuk. Ini sama orang Demokrat. Saya kira tidak ada masalah diakomodir semua, supaya bergerak cepat,” tambahnya.

Mantan wakil ketua DPRD Sulsel ini tetap optimis perbedaan yang ada bisa disatukan. “Ini gampang disatukan. Bergabung semua berjuang sama-sama,” tegas Andry.

Sebelumnya beredar kabar jika terjadi perubahan nama pengurus pada jabatan penting. Seperti jabatan sekretaris yang kini kembali dijabat Syamsu Rizal dari Suwarno Sudirman. Kemudian jabatan Bappilu dari Zulkarnain Paturuni diberikan kepada Selle KS Dalle, selanjutnya jabatan OKK dari Jepri Y Timbo ke Syamsul Mallarangeng.

Wakil ketua DPP Demokrat Jafar Hafsah sebelumnya memastikan, jika dalam waktu dekat ini SK untuk kepengurusan DPD Demokrat Sulsel  periode 2016 – 2021 akan terbit. Adapun perubahan yang dilakukan tetap dengan komunikasi formatur di Sulsel. Meskipun begitu, Jafar tak menyebut jelas jabatan mana saja yang mengalami perombakan.

“Waktunya tidak lama lagi terbit. Tidak ada kendala, ” pungkasnya. (SO)

Pemkot Makassar SC