Idah Syahidah Lantik Pengurus Dekranasda Kabupaten Gorontalo

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), adalah organisasi yang independen dan nirlaba yang bertujuan melestarikan juga mengembangkan warisan Budaya pembinaan dan pengembangan produk yang pada gilirannya dapat mengangkat harkat, martabat dan taraf hidup kesejahteraan para perajin.

Sementara itu Dekranasda, cabang Kabupaten Gorontalo yang diharapkan dapat menopang kemajuan IKM dan UKM di Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo Dra, HJ. Idah Syahidah Rusli Habibie, M.H. melantik ketua dan pengurus Dekranasda Kabupaten Gorontalo, masa periode 2021-2022 di Gedung Kasmat Lahay Limboto, (11/10/2021)

Dalam sambutannya, Idah Syahidah berharap dengan adanya dekranasda ini, masyarakat pengusaha kecil dan pengrajin yang mampu mengembangkan potensi dirinya untuk mengakses sumber daya yang dibutuhkan, secara mandiri dan mempunyai kemampuan dalam menghadapi kendala.

“Semoga dengan adanya Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Gorontalo dapat memberikan kontribusi terhadap pencapaian yang mandiri, handal dan sejahtera”,

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo selaku pembina Dekranasda kabupaten gorontalo, juga wakil Bupati Gorontalo dan Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo selaku penasehat Dekranasda Kabupaten Gorontalo.(Arjun)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC