banner dprd mkassar

Ciptakan Banyak Inovasi, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pejabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Selasa, 10 Oktober 2023. Ia disambut langsung oleh Agus Winarto Selaku Kepala Kantor.

“Hari ini saya sengaja mampir di sini silaturahim bersama sahabat saya Pak Agus, sebagai Kepala Imigrasi untuk wilayah Sulsel, melihat langsung fasilitas yang ada di sini. Saya senang mendengarkan banyak perkembangan positif keimigrasian di Sulsel dan tentu manfaat juga untuk Sulsel,” kata Bahtiar.

Bahtiar sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar terhadap masyarakat Sulsel, yang menjadi wilayah kerjanya.

“Ini banyak inovasi keimigrasian, pelayanan yang diberikan keimigrasian dan saya doakan. Saya meminta kawan-kawan Pemprov dan Bupati serta Wali Kota se Sulsel untuk memanfaatkan layanan yang telah dihadirkan. Yang di mana ini akan mendukung layanan publik di Sulsel,” ujarnya.

Dalam pertemuannya dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Pj Gubernur Sulsel tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Apalagi terkait keimigrasian, ke depan akan banyak unit layanan keimigrasian di beberapa tempat yang tentu saya apresiasi. Misalnya di Bantaeng. Tentu teman-teman Pemda harus terbuka untuk membantu,” imbuhnya.

Pada kedatangannya ini, ia berkeliling melihat fasilitas pelayanan, seperti Taman Integritas, Ruang Tunggu, Ruang Pelayanan Paspor dan juga Pelayanan Keimigrasian bagi Warga Negara Asing.

“Karena pada akhirnya memberikan layanan keimigrasian yang akan membuka investasi dan pada akhirnya untuk kesejahteraan Sulsel. Jadi terima kasih untuk kawan-kawan di Imigrasi Pak Agus, yang inovasinya luar biasa,” pungkasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *