Ini Nama-Nama Belasan Pengurus Golkar Sulsel Terancam Dicoret

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPD I Golkar Sulsel merilis daftar nama pengurus yang terancam dicoret. Hingga Kini  mereka belum menandatangani pakta integritas yang disodorkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Abdillah Natsir mengatakan, beberapa dari mereka telah menerima surat tersebut, namun belum ada jawaban. Selian itu ada sejumlah  suratnya belum diterima yang bersangkutan.

“Termasuk pak Ichsan YL dan Pak Zulkarnain, itu suratnya belum diterima. Karena diaturan itu surat tersebut harus benar-benar sampai,” keterangannya, Jumat (11/11/2016).

Ia juga membenarkan bahwa jika selama sepekan setelah surat itu diterima, kemudian belum ada jawaban, maka yang bersangkutan sudah dianggap mundur.

Sebagian  besar dari mereka yang belum menandatangani pakta integritas  adalah pengurus yang menempati jabatan di biro. Mulai dari, anggota di biro keanggotaan kepartaian, koperasi dan wirausaha, dan pemenangan pemilu serta  pengurus harian.

Bahkan sebelumnya,  koordinator bidang kepartaiaan Golkar Sulsel, Arfandy Idris mengatakan Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo  belum meneken pakta integritas yang disodorkan Nurdin Halid. Ichsan YL  dinyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan.

“Secara otomatis untuk mengisi jabatan kalau ada pengurus tidak tanda tangan pasti kita isi dengan yang lain,” Kata koordinator bidang kepartaiaan Golkar Sulsel, Arfandy Idris.

Pengurus  yang menolak tanda tangan pakta integritas dianggap mengundurkan diri dari kepengurusan, tetapi bukan mundur sebagai kader.

Adapun  nama-nama yang terancam dicoret yakni:
– Ichsan Yasin Limpo
– Zulkarnaen Arief
– Tri Puspita sari
– Ridwan Angka
– Sri Wana
– Heriani
– Putra
– Hony Kawalusang
– Yuris Tita Arifin
– Andi Herawati
– Asriani Lauksar
– Risma
– Subhan
– Sudiramadani
– Yovita
– Supratman

 

PEMKOT-Makassar