Danny “Didaulat” Jadi Calon Tunggal Hanura Di Pilwalkot

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Signal arah usungan calon walikota Makassar dari partai Hanura mengarah pada satu calon yakni, walikota Makassar saat ini, Danny Pomanto.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Waris Halid menyampaikan keinginanya untuk mengusung Danny dipilwalkot 2018. “untuk apa cari orang lain, kalau sudah ada disini” kata Waris saat pembukaan pelantikan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) partai Hanura Se-Makassar.

Diketahui, Walikota Makassar Danny Pomanto hadir dalam pelantikan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) partai Hanura Se-Makassar untuk masa bakti 2016-2021, di hotel Karebosi Condotel Minggu, 11/12/2016.

Semenatar itu, ketua DPC Hanura Makassar M. Yunus sangat mengapresiasi kehadiran Danny Pomanto, Yang mau hadir dalam acara pelantikan PAC Hanura. Menurut Yunus sangat jarang ada pejabat publik yang mau datang hadiri acara pelantikan selevel kecamatan.

“kehadiran pak walikota Ini sebagai bukti perhatian Pak Wali kepada Partai Hanura,” katanya.

Pelantikan PAC Hanura ini sebagai tindak lanjut jelang verifikasi faktua parpol yang akan dilakukan oleh KPU. Hanura Makassar menargetkan seluruh struktur di tingkat kecamatan rampung di Januari 2017. (SO)

PEMKOT-Makassar