banner dprd mkassar

Dies Natalis Fisip Unhas 63, Prof Jeje : Lahirkan Generasi Penerus Bangsa

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Unhas) mengelar dies natalis dan reuni akbar ke 63. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi para alumni.

Ketua Panitia acara Endang Sari mengatakan kegiatan ini sebagai tempat dan wadah bagi para alumni untuk kembali berkumpul.

“Bahwa Fisip Unhas sebagai tempat kita, wadah kita dan rumah kita silahkan datang kapan saja,” kata Ketua Panitia acara Endang Sari dalam keterangannya, (12/5/2024).

Endang menjelaskan kenapa harus rumah, Karena fosil rumah tempat paling nyaman untuk pulang dan kembali ke Kampus.

“Ketika kita lelah menantang dunia, paling berharap hari ini, dirangkaikan reuni akbar pertemuan lintas generasi,
bersama, bersatu, dan berjaya,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menyebut para alumni mampu melahirkan generasi baru.

“Generasi penerus kita, di sini kemudian menyiapkan calon-calon pemimpin bangsa sehingga saya ucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun, selamat berdisnatalis,” kata Prof Jamaluddin Jompa.

Prof Jeje sapaan akrabnya menyebut Fisip menjadi salah satunya adalah fakultas pabrik kita yang kita harapkan terus bekerja, terus berjuang, dengan melahirkan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang.

“Krena fisip dengan akademiknya yang mengulas begitu banyak pendidikan yang sifatnya sosiologi politik di situ ada semua,” bebernya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *