Perpanjang Tali Silaturahmi, Anggota DPR RI Fraksi PKB Temui Keturunan Kerabat Bangsawan Bone

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, BONE – Anggota DPR RI Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramli yang akrab disapa Amure melakukan silaturahmi dengan keturunan kerabat bangsawan Bone, Minggu (12/9/2021).

Selain melakukan silaturahmi, Anggota DPR RI yang dikenal dengan kepeduliannya itu juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makam Raja Bone Lagemmassonge, yang terletak di jalan Tarakan Makassar.

Dalam hal ini, A Ivan selaku bendahara kegiatan mengakui bahwa Andi Muawiyah Ramli adalah donatur khusus selama pelaksanaan kegiatan kerabat keturunan.

”Beliau merupakan donatur khusus dan hampir semua kegiatan kerabat keturunan. Seperti pertemuan wijanna raja bone dan pemugaran makam,” pungkasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilanjutkan dengan makan siang bersama, yang juga turut dihadiri oleh Ketua Umum pertemuan akbar keturunan raja Andi Bau Irman Mappanyukki serta panitia lainnya.

Selain itu, Andi Patarai selaku penanggungjawab pemugaran makam menuturkan bahwa Andi Muawiyah adalah salah seorang dewan yang sangat mendukung kegiatan pertemuan tersebut.

“Andi muawiyah sebagai anggota dewan sangat mendukung kegiatan pertemuan. Bahkan beliau merupakan salah satu sponsor pemugaran raja bone latemmasonge,” ujarnya.

Sebagai Informasi bahwa selain Ketua Tim Andi Bau Irman Mappayukki, Andi Muawiyyah Ramli, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Andi Lutfi, dan para donatur/Wija dari berbagai daerah. Adapun kegiatan yang diselenggarakan yakni baca surat yasin, doa tahililan, serta Tudang Sipulung (makan siang). (Ainun Muhammad)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC