SK-HD Resmikan Posko Induk Dekat Kantor Bupati Takalar, Akan Diramaikan Ribuan Pendukung

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, TAKALAR -Tim Syamsari Kita -Haji De”de (SK HD) semakin unjuk dukungan massal di Kabupaten takalar dengan terus membangun posko pemenangan. Sabtu (12/11/2016) SK-HD kembali meresmikan posko induk pemenangan dirangkaikan dengan  peresmian media centre dan pengukuhan puluhan komunitas, di Jalan Sudirman.

Peresmian posko ini rencananya akan dihadiri ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse (RMS). Kedatangan RMS Untuk kesekian kalinya ini turut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel dan DPD kabupaten kota. Kedatangan RMS ini mempertegas tekadnya akan memenangkan pasangan SK-HD.

“Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu juga dijadwalkan hadir, selain itu ada beberapa deretan tokoh masyarakat Takalar rencananya hadir, diantaranya Andi Makmur Sadda, Hamsah Barlian, Asis Taba, Nyikko dan tokoh lainnya,” kata tim ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar.

Peresmian posko dan pengukuhan komunitas tim pemenangan SK-HD ini akan diramaikan ribuan pendukung.

Tempat yang dijadikan posko induk ibu adalah milik Yasib Ibrahim, anak ibrahim rewa mantan bupati takalar 2 periode. Lokasi Ruko tersebut berjarak 30 meter dari kantor Bupati  Takalar.  “insyallah kemenangan semakin dekat dgn kantor bupati,”harap Hairil Anwar.

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan