Terpilih Ketua IKADIPA, ini Pesan RMS Kepada Pendi Bangadatu

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kongres Ikatan Alumni Stimik Dipanegara akhirnya selesai dilaksanakan. Proses pemilihan Ketua yang digelar di Phinisi Ballroom Clarion Hotel, Sabtu (12/11/2016) dimenangkan oleh Pendi Bangadatu yang juga merupakan Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem.

Setelah dinyatakan menang pada perhelatan Kongres Ikatan Alumni STIMIK Dipanegara (IKADIPA), legislator DPRD Sulsel Pendi Bangadatu banjir ucapan selamat. Pendi yang juga merupakan fungsionaris Partai Nasdem Sulsel, terpilih usai menang  telak dengan mendulang 248 suara dari peserta kongres.

Ketua DPW Nasdem Sulsel Sulsel, Rusdi Masse (RMS) merasa berbangga kadernya bisa dipercaya menahkodai organisasi alumni STIMIK tersebut. “Kita bangga. Artinya kader kita punya gagasan pembaharuan yang dapat diterima di semua wadah,”ujar RMS.

Bupati Sidrap itu juga berpesan kepada Pendi untuk senantiasa menjaga semangat restorasi dan tetap komitmen pada gerakan perubahan. “Gerakan perubahan itu berlaku universal. Organisasi manapun, ketika bergerak maka arah yang harus dituju adalah perubahan. Dan saya yakin Pendi mampu mewujudkan gagasan itu di Ikadipa,”kunci RMS.

 

Andi Muhammad Fadli