Aklamasi, Pengusaha Kayu dan Property Syamsir N Syamsu Mappa, Pimpin Kembali HDCI Makassar

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Owner RM Bebek Tepi Sawah Gowa – Makassar, Syamsir Nugraha Syamsu Mappa kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Makassar periode 2022-2025.

Hal ini diputuskan dalam musyawarah cabang HDCI Makassar yang digelar di Gedung Balai Manunggal TNI Makassar, Sabtu (10/12/2022).

“Ini merupakan periode kedua, diberi amanah mengemban tanggung jawab sebagai Ketua HDCI Makassar, segala capaian dipengurusan sebelumnya atas bantuan dan dukungan seluruh brother-brother HDCI,” ungkap Syamsir Nugraha.

Kegiatan Muscab HDCI Makassar dirangkaikan dengan bakti sosial sunatan massal Dihari ini telah dilakukan sunatan massal kepada 250 an anak, sampai saat ini Sudah 580 anak dan selanjutnya akan dilanjutkan di lokasi berbeda, sampai target mencapai 1000 anak,”lanjut Syamsir Nugraha.

Bagi orang tua dari peserta sunatan massal, juga mendapat tali kasih berupa uang tunai dan sembako.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Kodam XIV Hasanuddin dan Polda Sulsel, dan dihadiri langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jend TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.ip, S.sos, M.Tr (Han) dan Kabid Dokkes Polda Sulsel , Kombes Pol dr Yusuf Mawadi mewakili Kapolda Sulsel. Serta para petinggi HDCI diantaranya, Plt Ketum HDCI Pusat, Bro Husdi Karyono dan Ketua Dewan Penasehat HDCI Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (bro IAS).

Sebagai wujud penghormatan kepada para pendiri dan perintis HDCI Makassar, diserahkan pula cinderamata/penghargaan kepada keluarga para pendiri dan perintis yakni kepada keluarga Alm.Andi Tenri Gappa (Oni), Bachran Unru (Bambang Unru), Ricky Tjoitang, Sugianto ( Tong ), dan Alex Daud.

Selain memilih ketua baru, Muscab HDCI Makassar kali ini juga sekaligus merekomendasikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, sebagai calon Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari hasil pleno.

“Muscab kali ini dilanjutkan dengan pleno, berdasarkan hasil pleno diputuskan merekomendasikan Ahmad Sahroni sebagai calon Ketua Umum HDCI pada Munas Luar Biasa ke VIII HDCI yang Insyaa Allah akan digelar di Bali, 2023 mendatang,” tutur Syamsir Nugraha Syamsu Mappa yang diaminkan oleh seluruh peserta Muscab. (*)

Pangkep SC