Nurdin Abdullah Serahkan 40 SK Pengangkatan PNS Tenaga Honorer K-1

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, BANTAENG –  Setelah sekian lama ditunggu,  Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah akhirnya  menyerahkan SK Pengangkatan sekaligus Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil bagi PNS Formasi Tenaga Honorer Kategori I Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng Tahun 2017,  di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jum’at (13/01/2017)

Penyerahan SK 100 % ini diberikan kepada 40 PNS yang terdiri dari 8 orang Golongan I, 31 orang Golongan II dan 1 orang Golongan III.

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM H. Asri Sahrun. menyampaikan bahwa penyerahan SK pengangkatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kesamaan visi dan dinamika pada pola pikir dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bupati Bantaeng menghaturkan rasa syukurnya bahwa pengabdian tenaga honorer K-1 ini pada akhirnya terjawab meskipun dengan melalui proses yang cukup panjang.

IMG_8549

“Hal ini merupakan suatu pilihan, tentunya dengan pengangkatan ini, kinerja harus lebih ditingkatkan. Saya bersama seluruh jajaran mengucapkan selamat bergabung di pemerintahan Bantaeng. Semoga dengan pengangkatan ini dapat semakin memberikan spirit pada pengabdian kita”, Kata Nurdin Abdullah saat melakukan sambutan

Ia juga menghimbau kepada PNS yang baru diangkat, untuk senantiasa menjunjung tinggi kedisiplinan, komitmen dan kejujuran serta selalu berniat untuk memberikan upaya dan usaha terbaik bagi pengembangan pembangunan daerah Bantaeng.(*)

 

Gerinra Sulawesi Selatan